Tujuan kami: mencapai netralitas karbon (nol emisi) di 2030

Di Desember 2019 selama Konferensi Perubahan Iklim PBB, bersama dengan 500 perusahaan yang tersertifikasi B Corp, kami berkomitmen untuk mencapai netralitas karbon di tahun 2030- 20 tahun lebih awal dari target yang diatur dalam Persetujuan Paris di tahun 2050. 

Ini berarti kami akan mengubah sumber dan proses produksi menjadi lebih dekat kepada pelanggan dan berfungsi sebagai pendekatan sirkular untuk kehidupan produk kami dan pengemasannya.

Sumber

Responsible sourcing

Sumber yang bertanggung jawab

Dengan sumber yang bertanggung jawab dari sektor tanaman yang berada di bawah pengawasan UEBT, tujuan kami adalah lebih mengontrol penelusuran bahan aktif alami kami: dari pertanian atau proses pemetikan dan integrasi menjadi produk.
Untuk melakukan hal tersebut, kami bekerja dengan semua sektor: petani, autoritas lokal, agronomis, dsb.

Natural and organic ingredients

Bahan alami dan organik

Sejak proses pembuatan, kami selalu memilih bahan terbaik dari tanaman, lebih diutamakan organik, dan juga memastikan keamanan produk kami dengan formulasi yang ketat. 

The fight against waste

Melawan limbah

Kami memproses Avocado yang biasanya terbuang percuma menjadi bahan aktif kosmetik untuk produk kami. Seluruh Avocado (termasuk bijinya) diubah menjadi minyak dan serbuk di mana kami mendapatkan Avocado Perseose® yang dapat ditemukan di produk kami. 

Komposisi dan produksi

Green extraction processes

Proses ekstraksi ramah lingkungan

Kami menggunakan teknologi spesifik yang ramah terhadap manusia dan lingkungan: distilasi molekular (proses untuk memisahkan dan mengkonsentrasi bahan minyak premium) dan bioteknologi, seperti rekayasa enzimatik, sebagai pengganti bahan kimia.  

Downsizing water and energy consumption

Mengurangi konsumsi air dan energi

Sejak 2018, untuk setiap 100 unit produksi, kami telah mengurangi konsumsi listrik hingga 17,1%, gas hingga 23,1% dan air hingga 20,8%.

Green energy

Energi ramah lingkungan

Sejak 2018 kami membeli 100% listrik ramah lingkungan dari sumber energi terbarukan (angin, air, dll) untuk pabrik kami di Perancis.
100% jumlah listrik digunakan oleh site produksi Expanscience, 100% dari energi terbarukan Perancis dimasukkan dalam jaringan.

Pengemasan dan distribusi

Eco-designed products

Produk ramah lingkungan

Produk kami ramah lingkungan. Botol dan karton dapat didaur ulang, berat dari kemasan telah dikurangi hingga maksimum. Karton kami terbuat dari hutan lestari dan dicetak menggunakan tinta berbahan minyak nabati.

Experimenting bulk

Eksperimen massal

Saat ini kami sedang melakukan percobaan penjualan massal: yaitu penjualan produk yang tidak dikemas sebelumnya. Ide di balik ini adalah untuk membawa desain ramah lingkungan produk kami selangkah lebih maju, terutama kemasan kami yang berkurang.
Massal, metode distribusi ramah lingkungan, termasuk dalam pendekatan ekonomi sirkular dan menawarkan alternatif untuk botol plastik.

Route optimization

Optimalisasi rute

GEODIS, gudang penyimpanan, berlokasi kurang dari 800 meter dari pabrik kami (sertifikasi ISO140001-standar untuk manajemen lingkungan).

Kebijakan desain ramah lingkungan kami

-142 ton

plastik digunakan dalam kemasan kami sejak 2010.

-65 ton

karton digunakan sejak 2010.

B Corp certified

Bangga menjadi bagian dari B Corp

Di 2018, usaha dan komitmen kami dihargai dengan sertifikasi B Corp. Diakui di seluruh dunia, label perintis ini diberikan kepada perusahaan dan brand yang memiliki wawasan untuk menjadi “yang terbaik UNTUK dunia” dibandingkan “yang terbaik di dunia.” Label ini menjadi tanda bahwa kami memiliki visi aktif untuk memberi dampak kepada dunia. 

Our commitments / B Corp video EN
  • B Corp adalah label internasional perintis yang diberikan kepada brand yang menunjukkan kinerja ekonomi, sosial, dan lingkungan tiga kali lipat dan mengembangkan bisnis mereka dengan dampak positif terhadap sosial dan lingkungan.

  • B Corp juga mewakili komunitas lebih dari 2.800 perusahaan di seluruh dunia yang membagikan visi humanistik ekonomi yang sama dan menempatkan minat umum di jantung model bisnis mereka, sehingga menggabungkan kinerja ekonomi, sosial dan lingkungan.

B Corp adalah label internasional perintis yang diberikan kepada brand yang menunjukkan kinerja ekonomi, sosial, dan lingkungan tiga kali lipat dan mengembangkan bisnis mereka dengan dampak positif terhadap sosial dan lingkungan.

B Corp juga mewakili komunitas lebih dari 2.800 perusahaan di seluruh dunia yang membagikan visi humanistik ekonomi yang sama dan menempatkan minat umum di jantung model bisnis mereka, sehingga menggabungkan kinerja ekonomi, sosial dan lingkungan.

Pelajari lebih lanjut tentang Mustela

KEAHLIAN DERMATOLOGIS

Pengetahuan unik kami tentang kulit bayi

KANDUNGAN PRODUK

Hanya yang terbaik!

CERITA KAMI

Brand keluarga berkomitmen sejak 1950